Berita

SYUKURI NIKMAT DENGAN BERBUAT YANG TERBAIK

Dibaca: 18 Oleh 13 Jan 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Nikmat yang setiap hari kita terima dari Allah Swt, haruslah senantiasa kita syukuri dengan selalu berbuat yang terbaik dalam kehidupan, demikian penggalan ceramah Ustazah Siti Julaeha dalam acara Pengajian yang diselenggarakan di kediaman Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar di Seskoau Lembang Bandung Barat, Selasa (11/1).

 

Selanjutnya Ustadzah Siti Julaeha juga mengajak seluruh warga Seskoau untuk lebih mempererat tali silaturahmi satu sama lain, karena dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik maka hubungan antara manusia dengan manusia lainnya akan berjalan dengan seimbang dan selaras.

 

“Hal itu pastinya akan mempengaruhi hubungan dalam rumah tangga sehingga nantinya akan lebih harmonis dan berdampak baik pada situasi kedinasan yang dijalankan oleh para suami selaku anggota TNI AU,” tambah Julaeha.

 

Pada kesempatan yang sama segenap jamaah yang hadir melaksanakan doa dengan niat agar Allah Swt melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada keluarga besar Seskoau dan pada akhir acara Ny Boy Syahril Qamar selaku tuan rumah memotong nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diterima.

Baca juga:  KB KES TNI DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO

 

Acara pengajian kali ini juga dihadiri oleh Ny Madar Sahib (isteri Wadan Seskoau), ibu-ibu komplek Dirgantara, Blok H, Angkasa, dan komplek Nuri yang berada dalam lingkungan Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel