Berita

Table Manner Pasis Sekkau A-100

Dibaca: 23 Oleh 21 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE., MM membuka acara Table Manner Pasis Sekkau Angkatan ke-100 di hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).  Hadir didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau, Ny. Eko Supriyanto, serta Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Joko Sugeng Sriyanto, Komandan Kodiklatau menyampaikan Table Manner atau jamuan makan resmi dilaksanakan agar para perwira siswa mengenal tata cara makan resmi, yang berguna baik pada saat bertugas keluar negeri atau pada kesempatan-kesempatan lainnya dalam acara resmi di dalam negeri.

Hadir didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau, Ny. Eko Supriyanto, serta Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Joko Sugeng Sriyanto, Komandan Kodiklatau menyampaikan Table Manner atau jamuan makan resmi dilaksanakan agar para perwira siswa mengenal tata cara makan resmi, yang berguna baik pada saat bertugas keluar negeri atau pada kesempatan-kesempatan lainnya dalam acara resmi di dalam negeri.

Baca juga:  KASAU : TNI AU HARUS JADI TELADAN DALAM IMPLEMENTASI NILAI PERJUANGAN

Lebih lanjut Komandan Kodiklatau menyampaikan dengan memahami tata cara jamuan resmi akan menumbuhkan rasa percaya diri karena mengetahui bagaimana seharusnya bersikap dan bertata cara makan yang benar sesuai aturan.

Pada kesempatan itu Komandan Kodiklatau, Komandan Sekkau dan Ketua Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-100 secara berurutan mengajak “tos” para hadirin jamuan resmi untuk kejayaan TNI Angkatan Udara, kejayaan Sekkau dan kejayaan Pasis Sekkau Angkatan ke-100.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel