Berita

Table Manner Sekkau A-88

Dibaca: 10 Oleh 15 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Pramanasala Sekkau, Senin malam (13/12) dilaksanakan kegiatan “Table Manner” sebagai rangkaian dalam kegiatan Penataran Istri (Penatris) Sekkau A-88.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Dankodikau, Wadankodikau, Dansekkau serta diikuti oleh seluruh pejabat, Perwira Penuntun (Patun) Sekkau, dan seluruh Perwira Sekkau A-88 beserta istri ini terlaksana atas kerjasama Sekkau dengan Hotel Jayakarta

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan serta menambah wawasan seluruh peserta akan tata cara serta etiket yang baik dan benar saat berada dalam jamuan makan malam internasional.

 

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini, karena dengan adanya praktek “Table Manner” ini para peserta Penatris sekalian dapat mengetahui tentang bagaimana sebenarnya pelaksanaan etika dalam perjamuan makan malam”, ujar Dankodikau, Marsda TNI Budijono.

 

Sebelumnya, di hari pertama penataran ini para peserta Penatris Sekkau A-88 juga mendapatkan pembekalan berupa materi Organisasi Dharma Pertiwi dan PIA Ardhya Garini, Konsep Diri dan Manajemen Waktu, Etika Pergaulan, Protokoler dan Etika Perjamuan Makan Malam Internasional dari Tim PIA AG Pusat.

Baca juga:  17 Pejabat TNI AU Naik Pangkat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel