Berita

“Table Manner”dikawah Srikandi Angkatan Udara

Dibaca: 7 Oleh 22 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Sebagai Wanita Angkatan Udara (Wara) selain citra positif yang harus diemban yang tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan kemampuan dalam sosialita. Wanita tidak akan dipandang sebelah mata apabila kita sendiri mengisi diri dengan kemampuan dan ketrampilan. Demikian disampaikan oleh ibu Anastasius sumardi mengawali pembekalan kepada siswa Wara A-36 rabu (21/11) di kaliurang Yogyakarta.

Selain tuntutan profesionalisme wara juga dituntut untuk dapat tampil prima dalam suasana apapun, peran wara dalam keprotokolan sangat penting dalam setiap kesempatan. Rangkaian pembekalan yang sudah dimulai dari tanggal 20-21/11 kemarin adalah rangkaian menjelang akan ditutupnya pendidikan Wara ke 36 yang menurut rencana akan ditutup oleh Komandan Kodikau pada bulan Desember 2012.

Mulai dari Etika pergaulan (Ny Anastasius Sumardi), Etika Berbusana (Ny Bob Henry panggabean), Etika Protokoler (Ny Wahyudi), Table Manner (Ny Agus Radar), adalah materi yang wajib dikuasai oleh siswa Wara.

Menurut rencana Rombongan PIA Ardhya garini Cab II Kodikau akan langsung meluncur ke Lanud Adi Soemarmo guna memberikan pembekalan kepada peserta Penatris Setukpa tahun 2012.

Baca juga:  Jalin Kekompakan, Polres Magetan Melaksanakan Silaturahmi di 463 Paskhas

Sementara itu, Komandan Skadik 105, Letkol Sus C. Eka Susanti, SH. mengatakan “ceramah pembekalan terakhir ini sangat penting guna membekali calon Wara nantinya ketika tugas di medan yang sebenarnya. Selain itu menambah kepercayaan diri kepada calon Wara ketika nantinya mendapat penugasan di satuan.” Pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel