Berita

TABLE MANNERS DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 13 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Dewi Erry Biatmoko, mengadakan pelatihan singkat tentang pelayanan di dalam suatu jamuan makan malam kepada PNS dan tenaga honorer Koopsau I, di ruang Serbaguna Makoopsau I, Jakarta, Jumat (14/9).Menurut Ibu Erry Biatmoko, kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan acara Buka Puasa Bersama Kasau beserta Keluarga Besar Koopsau I, yang rencananya akan diadakan pada Senin depan di Ruang Ardhya Loka, Halim Pk.

Makanan enak, tapi penyajian kurang baik dan pelayanan kurang memuaskan, hasilnya tidak maksimal, kurang berhasil. Sebab prinsip saya, bahwa jamuan makan malam akan sukses setelah tamu terlihat puas atas apa yang kita sediakan, apakah itu dalam cara penyajian dan pelayanan, ujar Ibu Erry Biatmoko kepada Penerangan Koopsau I

Lebih lanjut wanita penggemar olahraga bowling itu menjelaskan bahwa keluwesan sangat diperlukan, menghindari sikap kaku yang dapat berakibat fatal. Perlu juga diingat bahwa yang terlebih dahulu dilayani adalah orang yang paling senior, sedangkan tuan rumah yang paling terakhir. Sebab, tamu adalah orang yang harus kita hormati. Belajar itu penting tegas Ibu Erry Biatmoko.

Baca juga:  4 CASIS TAMTAMA LANUD WIR LOLOS TES DAERAH

Kegiatan ini mengawali kiprah Ibu Erry Biatmoko dalam mendampingi Marsda TNI Erry Biatmoko di lingkungan Koopsau I.Jamuan makan malam kali ini adalah cermin Koopsau I, sebab itu saya sangat mengharapkan partisipasi anggota dalam mensukseskan acara Buka Puasa Bersama Kasau beserta seluruh warga Koopsau I pada bulan Ramadhan 1428H kali ini, jelas Ibu Erry Biatmoko.***(Pen Koopsau I).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel