Berita

Tabligh Akbar Pemilu Damai

Dibaca: 25 Oleh 19 Mar 2019Maret 20th, 2019Tidak ada komentar
Tabligh Akbar Pemilu Damai
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Pemilu damai untuk NKRI solid, kejayaan agama dan negara bertempat di halaman Mapolres Banjar, Selasa (19/3).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Kota Banjar merupakan ajang Silaturahmi  antara TNI/Polri, Muspida Kota Banjar dan para tokoh ulama serta tokoh masyarakat Kota Banjar, kegiatan tersebut dihadir sekitar 500 orang selain ajang silahturahmi juga diadakan do’a bersama agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, lancer dan tertip khususnya diwilayah hukum Polres Kota Banjar umumnya di seluruh Indonesia.

Kapolres Banjar AKPB Yulianto mengatakan, “Kegiatan Tabligh Akbar ini bertujuan untuk menguatkan ukhuwah Islamiah bagi umat muslim di kota Banjar, di era millineal seperti ini kita pandang sangat diperlukan jangan sampai 4 pilar kebangsaan kita NKRI, Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika bisa hilang oleh pemahaman Millenial disamping itu kita sudah masuk tahapan inti Pemilu  jangan sampai kita hancur lebur hanya karena beda pilihan apapun pilihan kita. kita tetap bersaudara, satu bangsa dan jangan sampai hanya untuk kepentingan sesaat bersaudaraan kita lepas,” ujarnya.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Zam

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut  hadir Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Kajari kota Banjar Gunadi SH, Dandim 0613 diwakili, Dansubdenpom kota Banjar Kapten Cpm Hidayat calon Legislatif DPRD Provinsi Anjar Asmara para pimpinan pondok pesantren Kota Banjar, para Camat dan Lurah sekota Banjar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel