Berita

TABLIQ AKBAR DI MASJID HIDAYATULLAH ASRAMA LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 15 Oleh 21 Nov 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Selasa (19/11) Malam Ba’dah Isya sekitar 2500 orang Umat muslim di Kabupaten Badung termasuk warga Muslim Lanud Ngurah Rai memenuhi Halaman Masjid Hidayatullah Asrama Lanud Ngurah Rai dalam rangka mengikuti Tabliq Akbar yang diselenggarakan atas kerjasama Lanud Ngurah Rai dengan IKSASS (Ikatan santri salafiyah Syafiyah). 

Tabliq Akbar yang dilaksanakan di Asrama Lanud Ngurah Rai tersebut diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan diantaranya Pengajian Umum dan Tabliq Akbar yang disampaikan oleh KHR ACH Azaim Ibrahim Dhofir Munawar. Dalam sambutannya mengisi Tabliq Akbar tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan di Asrama Lanud Ngurah Rai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam. Danlanud juga mengharapkan agar kegiatan seperti ini bertujuan untuk tetap menjaga kebersamaan diantara umat muslim yang ada di Bali. 

Pada kesempatan kegiatan Tabliq Akbar juga diberikan santunan dan beasiswa kepada anak Yatim sebanyak 15 Orang secara langsung diberikan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/D II. Anak yatim yang diberikan merupakan anak yatim yang berada disekitar Asrama Lanud Ngurah Rai yang secara rutin mendapatkan bantuan dan binaan dari Lanud Ngurah Rai. 

Baca juga:  Kunjungan Kerja Wantimpres RI ke Lanud Rembiga

Tabliq Akbar yang dihadiri sekitar 2500 Orang jamaah tersebut juga dihadiri oleh oleh Anak Agung Ngurah agung dari Raja Pemecatan Denpasar. “Kedepan Lanud Ngurah Rai akan terus belaksanakan kegiatan keagamaan seperti ini maupun dalam bentuk yang lainnya” tegas Mayor Sus Rinaldi S.Ag sebagai penanggungjawab kegiatan Tabliq Akbar disela sela berlangsungnya acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel