Berita

Tabuhan Beduk Danlanud Roesmin Buka Malam Takbir

Dibaca: 6 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang di dampingi oleh para Pejabat Lanud Rsn melepas pawai takbir yang diawali dengan tabuhan beduk, bertempat di masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (16/7).

Acara yang di awali dengan buka puasa bersama dan shalat Magrib ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas dengan menggunakan truk dan mobil.

Mengambil titik kumpul di jalan Gajah Mada, selanjutnya rombongan Lanud Rsn bergabung dengan rombongan lain untuk kemudian berpawai mengelilingi kota Pekanbaru.

Pada pawai kali ini Lanud Roesmin Nurjadin sendiri menampilkan meniatur Masjid serta meniatur pesawat tempur Hawk yang di pasang di mobil hias yang menarik antusiasme masyarakat yang melihatnya.

Danlanud Rsn Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa, selain bertujuan untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M, kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT serta sebagai bentuk kemenangan umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Baca juga:  Kosekhanudnas III Gelar Upacara Bendera Mingguan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel