Berita

Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan Ke-70 Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 4 Oleh 01 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Prajurit Mawing III Paskhas beserta Batalyon Komando 469 Paskhas melaksanakan tabur bunga mengenang 10 Prajurit Paskhas yang gugur dalam perjalanan tugas Pam Alutsista Satrad 213 Tanjung Pinang, bersamaan dengan jatuhnya pesawat C-130 H pada 2015 silam, di Taman Makam Jl. Jamin Ginting Km 10, Medan, Sumatera Utara.

Tabur Bunga tersebut merupakan salah satu puncak rangkaian kegiatan memperingati ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara 2017 yang dipimpin Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha diikuti oleh 2 peleton pasukan yang terdiri dari personel Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas.

Ini merupakan pelajaran bagi kita semua yang masih hidup bahwa setiap tugas pasti ada resikonya, untuk itu lakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan yang terpenting jangan lupa berdo’a kepada Tuhan untuk keselamatan dan keberhasilan dalam tugas. Ujar Danwing III.

Pada kegiatan ini pula diberikan tali asih terhadap perwakilan keluarga korban yang turut hadir dalam acara tabur bunga tersebut.

Baca juga:  Wing II Paskhas Ikuti Upacara Hari Ibu ke-89 Tahun 2017

Hadir pula pada kesempatan tersebut Wadan Wing III Paskhas Letkol Pas Solihin, Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.IV Wing III Paskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini ranting 03-4/G.IV Yonko 469 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel