Berita

TADARUS AL-QUR’AN DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 11 Oleh 08 Jul 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Darut Tholibin Dinas Personel, Anggota Lanud Adi Soemarmo dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 3/G.II Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Tadarus (simak-an) Alqur’an. Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo dan para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo, Senin (07/7).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sejalan dengan tuntunan Al-Qur’an, dalam hal pembinaan mental dan spiritual di lingkungan Lanud Adi Soemarmo telah dilakukan upaya secara khusus untuk mencintai Al -Qur’an serta mendorong untuk memahami isinya dan merealisasikan pemahaman tersebut di dalam kehidupannya melalui Tadarus Al-Qur’an. Kegiatan ini merupakan wahana yang efektif dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta melestarikan nilai-nilai Al-Qur’an.

Selanjutnya Komandan Lanud menghimbau agar peserta melaksanakan Tadarus Al-Qur’an dengan khidmat dan niat hanya untuk beribadah kepada Allah SWT. “ Insya Allah apa yang kita lakukan semua ini akan memperoleh manfaat dan barokah dan mampu memberikan nilai tambah terhadap kehidupan kita dan sebagai bekal dalam mengemban tugas-tugas dimasa mendatang” .

Baca juga:  KEBERHASILAN ORGANISASI TERGANTUNG LOYALITAS ANGGOTA

Tadarus Alqur’an dilaksanakan selama empat hari mulai hari ini Senin 7 juli 2014 sampai dengan Kamis 10 Juli 2014. Waktu pelaksanaan Tadarus jam 10 WIB sampai dengan 11.30 WIB dilanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah. Dengan kegiatan ini diharapkan para peserta tadarus dapat membaca Alqur’an dengan baik dan benar serta mancintai Alqur’an. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel