Berita

TADARUSAN BERSAMA KETUA PIA AG. DAERAH II KOOPSAU II

Dibaca: 1 Oleh 01 Agu 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Bryan Agus Supritna didampingi wakil Ketua Ny A. Dwi Putranto melaksanakan kegiatan Tadarusan bersama pengurus dan seluruh anggota di kantor Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Daya Makassar, Rabu (1/8).

Tadarusan yang merupakan bagian penting yang tak terpisahkan dari kegiatan seksi Kebudayaan Pia Ardhya Garini itu, dilaksanakan setiap tahun khususnya pada bulan Ramadhan, dengan tujuan selain mempererat silaturahmi sesama pengurus dan anggota, juga untuk meningkatkan keterampilan membaca kitab suci Al-Qur’an serta memahami makna kandungan Al-Qur’an, khususnya bagi ibu-ibu agar dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan aktifitas baik di rumah, kantor maupun dalam pergaulan sehari-hari di masyarakat.

Tadarus Al Quran yang dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 31 Juli sampai dengan 3 Agustus 2012, dibimbing oleh Ustadz Rohmat Subianto, diikuti oleh ibu-ibu Pia AG. Cabang 8 Lanud Sultan hasanuddin. Ny. Bryan Agus Supriatna disela-sela kegiatan menyatakan, ”kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, karena sangat positif dan bermanfaat bagi pembinaan keagamaan ibu-ibu Pia Ardhya Garini, khususnya dalam membaca dan memahami kandungan Al-Qur’an, dengan harapan dapat meningkatkan amaliyah di bulan suci Ramadhan yang pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah Swt.”, demikian ungkap Ketua Pia Ag daerah II Koopsau II

Baca juga:  Meeting for Safety Flight di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel