Berita

Tahapan Seleksi yang Terpilih Adalah yang Terbaik

Dibaca: 1040 Oleh 06 Jul 2020Tidak ada komentar
Tahapan seleksi yang terpilih pasti memenuhi syarat
#TNIAU 

TNI AU. Hsn. Sebanyak 128 orang Calon Taruna-Taruni Panda Lanud Husein Sastranegara mengikuti rangkaian tes penerimaan Taruna-taruni Akademi Angkatan Udara TA. 2020, salah satunya yaitu tes screening Pom dan Penelitian Personel (Litpers), yang dilaksanakan oleh Satpomau dan Staf Intelijen Lanud Husein Sastranegara.

Dalam arahannya, Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Krisna Hariyanto menyampaikan terima kasihnya kepada para casis Taruna-taruni yang telah menentukan hati dan tekadnya untuk bergabung di TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dalam setiap pelaksanaan tes agar selalu bersungguh-sungguh dan serius sehingga nantinya mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal hingga dapat mengikuti seleksi di tingkat pusat.

“Selain menjaga kesehatan, saya harapkan kalian juga harus menyiapkan fisik dan mental, karena didalam tes diperlukan fisik dan mental yang prima,” ujarnya.

Sementara itu ka Intel Lanud Husein sastranegara Mayor Sus Hafid Cahyanto, juga menekankan selama proses seleksi ini tidak dipungut biaya sedikitpun dan seluruh rangkaian proses seleksi ini berlangsung secara ketat, sehingga yang terpilih pun pasti yang benar-benar memenuhi syarat.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto ikuti Vicon Bimbingan Teknik Pembangunan Zona Integritas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel