Berita

Tahun Baru 2020. Jadilah “Sayap Tanah Air Yang Perkasa”

Tahun Baru 2020. Jadilah “Sayap Tanah Air Yang Perkasa”
#TNIAU 

TNI AU. Bandung- Koharmatau. “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif”, apa yang menjadi visi tersebut telah dilaksanakan dengan sangat baik. Semua jajaran TNI Angkatan Udara telah bekerja dengan baik selama tahun 2019, do the best and never give up, sebagai “sayap tanah air yang perkasa”.

Hal tersebut disampaikan Wakil Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto selaku Inspektur upacara saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara . Pada Apel Khusus yang dilaksanakan di gedung Budiarjo Mako Koharmatau Lanud Husein Sastranegara Bandung, Kamis.(02/01/2020).

Tahun 2020 harus menjadi tahun yang berkinerja lebih baik dan ditopang safety culture yang lebih berkualitas, dibandingkan tahun ke tahun sebelumnya. Kasau juga menginstruksikan agar semua Kepala Satuan Kerja, Panglima, Gubernur, dan Komandan. membangun manajemen atau tata kelola satuan yang lebih berkualitas. Setiap detail langkah pengabdian satuan, dalam bidang apa pun, harus “betul-betul” direncanakan, diorganisir, dilaksanakan, dan diawasi dengan lebih profesional dan militan. Tambah Kasau.

Puncak karier kepemimpinan TNI Angkatan Udara hanya memberikan tempat terhormat bagi para perwira yang memiliki standar bekerja dan kepedulian yang tinggi untuk memperbaiki tata kelola satuan. Tegas Kasau

Baca juga:  Lanud Padang Bangun Lapangan Tembak

Hadir dalam Apel Khusus tersebut Para Pejabat Koharmatau, perwira Bintara, Tamtama dan PNS Koharmatau.

Tahun Baru 2020. Jadilah “Sayap Tanah Air Yang Perkasa”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel