Berita

Di Tahun Baru Hijrah Serbuan Vaksin Covid 19 di Lanud Abd Tetap di Datangi Masyarakat

Dibaca: 3 Oleh 12 Agu 2021Tidak ada komentar
vaksin 1 muharam
#TNIAU 

TNI AU. Di tanggal 1 Muharram pada tahun 1443 hijriah, Selasa (10/8) masyarakat Malang Raya masih bersemangat untuk mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi di Lanud Abdulrachman Saleh Apalagi warga yang baru mengikuti vaksin pertama.

Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Kolonel Pnb Subhan., ST., MAP., menyampaikan warga sebelum vaksin telah mendafarkan diri secara online melalui petugas beberapa waktu sebelumnya. Petugas kemudian memberikan jadwal untuk vaksin baik hari maupun waktunya (jam) untuk mencegah kerumunan. Sehingga masyarakat yang datang tinggal membawa syarat yang ditentukan dan petugas melaksanakan pendaftaran ulang, pengecekan kemudian vaksin.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abd Saleh Kolonel Kes dr Ari Putriani. Sp., PK., menyampaikan pada Selasa (9/8) terdapat 604 pendaftar vaksin dan empat tidak memenuhi syarat sehingga yang tervaksin 600 orang, baik vaksin kedua maupun vaksin pertama. Selain Keluarga Besar TNI, sebagian besar peserta adalah masyarakat termasuk anak-anak usia sekolah dari wilayah Malang Raya. Peserta vaksin dilayani 18 vaksinator dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman..

Baca juga:  TNI AU GELAR BAKSOS DI TANJUNG PANDAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel