Berita

Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Dijadikan Momentum Meningkatkan Rasa Syukur

Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Dijadikan Momentum Meningkatkan Rasa Syukur
#TNIAU 

TNI AU. Pada Tahun baru Islam 1441 Hijriyah, kita berharap dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikan selama satu tahun silam dan memohon bimbingan serta perlindungan untuk dapat melakukan yang terbaik di tahun yang sedang kita jalani ini ke depannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang disampaikan pada perayaan tahun baru Islam 1441 Hijriah yang diperingati oleh seluruh warga Lanud Atang Sendjaja dan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), dilaksanakan di Masjid besar At Taqwa, Rabu (4/9/2019).

Lebih lanjut, Danlanud Ats mengungkapkan bahwa memperingati tahun baru islam pada hakekatnya, mengingatkan kita sejauhmana keimanan dan ke-Islam-an kita dalam mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Besar Muhammad SAW.

“Karena itu, dalam permulaan tahun baru hijriyah ini, kita harus membangun tekad baru, menjadi pribadi yang pandai membangun masa depan, meningkatkan kekuatan moral untuk menuju hari esok yang lebih baik, dengan berbuat sesuai bidang tugasnya masing-masing, dengan tidak mengulang kesalahan pada masa lalu, demi kemajuan TNI AU yang kita banggakan”, ujar Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han).

Pada pelaksanaan tahun baru Islam, 1441 Hijriah, seluruh umat Islam Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum mendengarkan ceramah tentang hikmah tahun baru Islam, 1441 Hijriah yang disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Anwar Sanusi yang menekankan tentang makna dari perayaan tahun baru Hijriah bagi setiap umat Islam dalam meningkatkan imannya kepada Allah SWT.

Hadir pada perayaan tahun baru Islam, 1441 Hijriah, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Muzafar, Danwingdikum, Kolonel Sus Evi Zuraida, para pejabat Lanud Ats dan jajaran Wingdikum, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Mira Eding Sungkana, Ibu-ibu PIA AG Lanud Ats, serta seluruh anggota Lanud Ats dan Wingdikum yang beragama Islam.

Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Dijadikan Momentum Meningkatkan Rasa Syukur

Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Dijadikan Momentum Meningkatkan Rasa Syukur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel