Berita

TAHUN DEPAN,  ABDULRAHMAN SALEH  FUN RUN AKAN DIGELAR 

Dibaca: 153 Oleh 20 Nov 2017Tidak ada komentar
TAHUN DEPAN,  ABDULRAHMAN SALEH  FUN RUN AKAN DIGELAR 
#TNIAU 

TNI AU. Pengalaman berbeda, dirasakan oleh komunitas Lari Malang Raya (Kolamara). Sabtu (18/11) pagi pukul 05 00 wib anggota Kolamara sudah mulai berdatangan memasuki kesatrian Lanud Abd Saleh. Lapangan Dirgantara menjadi tempat berkumpulnya para peng hobby lari di malang raya.

Kolamara yang merupakan kumpulan penghobby lari dari berbagai club di kota malang raya, yang berdiri sekitar 2 bulan yang lalu. Komunitas ini akan lebih intensif latihan dengan suasana yang selalu berbeda. Kolamara yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat dan bermacam  profesi ini sangat terbuka dalam jumlah anggoota. Kolamara sendiri telah mempunyai anggota 500 an anggota, namun fluktuasinya cepat sekali. Ikatan patembayan hanya karena sama-sama hobby berlari. Komandan Batalyon Paskhas 464 Mayor PSK Munir mengatakan “ kegiatan ini baru pertama kali di gelar di Lanud Abd Saleh. Dan yang paling penting komunitas lari ini merasa senang karena tempat yang luas, udara yang bersih dan sangat aman untuk lari serta bisa melihat pesawat merupakan hiburan yang menarik sekali, “ jelasnya.

Baca juga:  Wing I Paskhas Jajaran Jakarta dan Satwalkol Denma Mabesau Terjun Penyegaran

Saat ditanya oleh crew Penerangan, Rosita salah satu anggota Komunitas yg berusia 21 mengatakan “Saya sangat seneng dengan acara disini karena udaranya yang bersih dan jauh dari lalu lintas sehingga kita bisa bebas berlari tanpa takut terganggu oleh kendaraan. Disamping itu saya juga bisa melihat pesawat-pesawat yang belum pernah saya jumpai”, terangnya. Rosita salah satu mahasiswa PTS di Malang raya.

Tidak ketinggalan, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, juga berpartisipasi mengikuti lari yang mengambil jarak 6,5 KM. Dalam sambutannya Danlanud juga membeberkan asal mula nama abdulrachman saleh serta tugas pokok lanud termasuk alutsista yang diawaki oleh Lanud Abd saleh. Dalam keterangannya dihadapan 500 an penghobby lari Beliau berharap tahun depan lanud akan dapat mengelar lomba lari di Lanud Abd saleh terutama di Run Way sehingga para pelari mempunyai pengalaman yang berbeda. “Saya berharap tahun depan Lanud Abd saleh akan dapat mengelar Abdulrachman Saleh Fun Run  dan saya akan buka lanud  bagi saudara, seperti di tempat lain”, janji Danlanud

Baca juga:  Latker Pneudraulik NAS-332 Super Puma Upaya Peningkatan Lambangja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel