Berita

“Tak Kenal Maka Tak Sayang”

Dibaca: 12 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Badung. “Tak kenal maka tak sayang”, pepatah tersebut memang benar adanya. bila kita tidak mengetahui siapa kawan atau rekan kita di organisasi Pia Ardhya Garini, maka melalui pertemuan inilah kita dapat berkenalan satu sama lain, khususnya bagi ibu-ibu yang baru bergabung karena kepindahan suaminya dan menjadi bagian dari organisasi Pia Ardhia Garini,ujar Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/D.2 Lanud Ngurah Rai Ny Erika Wayan Superman dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan Pertemuan Rutin Anggota Pia Ardhya Garini Cabang 5/D.2 Lanud Ngurah Rai bertempat di Gedung Serba Guna Omar Dani Lanud Ngurah Rai, Selasa(7/3).

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ D.2 Lanud Ngurah Rai Ny. Rika Wayan Superman mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi diantara Ibu-Ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.2 Lanud Ngurah Raira serta sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga, khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak serta etika bergaul di rumah, baik dengan keluarga maupun dengan tetangga dan masyarakat sekitar.

Baca juga:  LATIHAN NAVIGASI JARAK JAUH (NJJ) DI LANUD NGURAH RAI

Dalam pertemuan rutin kali ini, Ketua Organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.2 Lanud Ngurah Rai Ny Sinta Anton Bimo memberikan pembekalan kepada anggota PIA bagaimana tatacara berseragam organisasi yang baik dan benar diantaranya PSR, PSK dan PSU, karena penampilan dan tatacara berseragam sangat penting dalam organisasi terutama bagi anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.2 Lanud Ngurah Rai yang baru bergabung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel