Berita

Tak Terhalang Jarak Lanud Wiriadinata Gelar Vaksinasi Di Pangandaran

Dibaca: 0 Oleh 14 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 13 at 19.53.21
#TNIAU 

TNI AU. Seakan tak terhalang jarak Lanud Wiriadinata yang berlokasi di Tasikmalaya menggelar vaksinasi mandiri di SMAN 1 Parigi Pangandaran. Selasa (14/9).

Kecamatan Parigi dipilih oleh Lanud Wiriadinata sebagai tempat vaksinasi karena di dalamnya terdapat Pos TNI AU Parigi sebagai salah satu Pos Angkatan Udara yang berada di bawah tanggung jawab Lanud Wiriadinata. Melalui vaksinasi ini diharapkan masyarakat Parigi dapat lebih mudah dalam memperoleh vaksin, karena Lanud Wiriadinata melaksanakan vaksinasi dengan metoda jemput bola yang artinya kurang lebih tidak menunggu peserta vaksin melainkan langsung datang ke lokasi untuk menarik animo masyarakat sekitar sebanyak-banyaknya. Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga dalam rangka mendukung program Pemkab Pangandaran dalam melaksanakan serbuan vaksin untuk masyarakat dan pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo S,M., M.M disela-sela kesibukannya langsung meninjau pelaksanaan vaksin dan disambut oleh kepala sekolah SMA 1 Parigi Bapak Nana Priatna S.Pd., M.Pd., terdata 74 orang berhasil di vaksin pada hari ini, untuk selanjutnya tim akan melakukan sosialisasi secara lebih intens kepada masyarakat agar memanfaatkan vaksinasi yang digelar oleh Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  MAYOR LEK DAMAR SADEWO JABAT KOMANDAN LANUD MOROTAI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel