Berita

Takjil On The Road dan Vaksinasi Booster Kembali Digelar oleh Koopsud I di Seputar Gor Antarikshe

Dibaca: 3 Oleh 15 Apr 2022April 18th, 2022Tidak ada komentar
Takjil On The Road dan Vaksinasi Booster Kembali Digelar oleh Koopsud I di Seputar Gor Antarikshe
#TNIAU 

TNI AU. Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M yang penuh keberkahan ini, Komando Operasi Udara I (Koopsud I) kembali menggelar Takjil On The Road dengan membagikan 750 paket takjil kepada masyarakat sekitar yang melintas di seputaran GOR Antarikshe Koopsud I, Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makassar, Kota Jakarta Timur. Kamis, (14/4/2022).

750 Paket Takjil yang tersedia dengan begitu cepatnya diserbu oleh masyarakat sekitar yang melintas seputar Gor Antarikshe. Selain itu, masyarakat yang melintas dapat juga melaksanakan vaksinasi tahap 1, 2, atau 3 (Booster) dengan setelah vaksinasi mendapatkan paket 1 Kg gula dan makanan ringan. Total 24 orang telah tervaksin dengan aman.

Penyerahan paket Takjil yang berisi makanan dan minuman dari para personel Koopsud I tersebut, diterima dengan senang hati oleh masyarakat sekitar yang melintasi Gor Antarikshe. Salah satu penerima takjil, Usman, mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, “Senang sekali karena memudahkan orang yang sedang diperjalanan untuk berbuka puasa.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., Aspers Kaskoopsud I, Kakes Koopsud I, Aspotdirga Kaskoopsud I, Para Sahli Koopsud I.

Baca juga:  Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6

Kegiatan Takjil On The Road dan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat untuk cuci tangan dan tetap memakai masker baik di dalam maupun di luar ruangan.

Takjil On The Road dan Vaksinasi Booster Kembali Digelar oleh Koopsud I di Seputar Gor AntariksheTakjil On The Road dan Vaksinasi Booster Kembali Digelar oleh Koopsud I di Seputar Gor AntariksheTakjil On The Road dan Vaksinasi Booster Kembali Digelar oleh Koopsud I di Seputar Gor Antarikshe

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel