BeritaKoopsau 2

Taklimat Akhir Itjen TNI di Makoopsau II

Dibaca: 92 Oleh 28 Agu 2018Tidak ada komentar
Taklimat Akhir Itjen TNI di Makoopsau II
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI melaksanakan kegiatan Taklimat Akhir yang bertempat di Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara II. (28/8). Acara tersebut disamping dihadiri oleh Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra dan rombongan juga dihadiri oleh beberapa Pangkotama TNI dan jajarannya yaitu Pangdam VI/MLW, Pangdam XII/TPR, Pangdam XIII/MRD, Pangdam XIV/HSN, dan Pangdam XVII/CEN, Pangkoopsau I, Pangkoopsau II, Pangkoopsau II, Pangkoarmada II dan Pangkoarmada III, Danlantamal VI Makassar, Danlantamal VIII Manado, Danlatamal X Jayapura, Danlantamal XI Merauke, Danlantamal XII/PTK, Danlantamal XIII Tarakang, Pangkosekhanudnas II Makassar, Pangkosekhanudnas IV Biak, Danrem 131 Santiago, Danrem 173 PVB, Danrem 174/ATW,Danlanud Silas Parare, Danlanud Sultan Hasanuddin, Danlanud Supadio, Danlanud Manuhua serta Daguskamla Armada III Biak.

Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P. yang mewakili para Pangkotama TNI mengatakan bahwa beberapa permasalahan dan temuan yang telah disampaikan oleh tim wasrik Itjen TNI, akan kami tindak lanjuti    dan   selesaikan, sehingga ke depan permasalahan-permasalahan yang sama dapat dihindari, dari temuan itulah kita dapat mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan kegiatan tahun anggaran  2017 dan semester 1 tahun anggaran 2018.  dan kiranya  kedepan temuan-temuan tersebut dapat kita jadikan bahan pembelajaran  dalam pelaksanaan tugas  yang yang lebih baik.

Baca juga:  Tumbangkan jawara Thailand, Petinju TNI AU Rebut Sabuk WBC Internasional

 Lebih lanjut Pangkoopsau II mengatakan  kami      menyadari     sepenuhnya bahwa dalam melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan masih terdapat berbagai kendala maupun hambatan.  Oleh karena itu apapun hasil yang ditemukan tim wasrik itjen TNI  sangat kami hargai. semua itu, tentunya dalam rangka untuk mewujudkan kinerja institusi yang transparan, kredibel dan akuntabel, yang muaranya menuju pelaksanaan tugas yang lebih optimal di masa mendatang. saya mewakili  seluruh Pejabat Kotama TNI dan jajarannya, mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah  dilakukan  oleh   tim wasrik itjen TNI untuk menemukan berbagai permasalahan yang menonjol di kotama TNIdan jajarannya.

Sementara Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra dalam sambutannya mengatakan bahwa temua dalam pelaksanaan wasrik Tim Itjen TNI secara lengkap dapat diketahui dalam dokumen pernyataan hasil pemeriksaan (PHP) yang akan saya serahkan kepada Para Pangkotama dan Jajarannya serta tabulasi yang akan dikirim oleh Tim Wasrik Itjen TNI ke satker-satker dua minggu atau 14 hari setelah Taklimat Akhir dilaksanakan. Irjen TNI berharap agar temuan-temuan tersebut segera ditindak lanjuti dan menjadi perhatian kita Bersama sehingga tidak menjadi temuan  berulang pada pelaksanaan Wasrik berikutnya.

Baca juga:  Ketua Pia Ag Lanud Abd Saksikan Anggotanya Bikin Hantaran

Di akhir sambutannya Irjen TNI selaku penanggung jawab kegiatan wasrik mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan wasrik sehingga dapat berjalan lancar sesuai rencana yang telah ditetapkan. Pungkas Irjen TNI .

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel