Berita

Taklimat Akhir Itjen TNI di Makoopsau II

Dibaca: 11 Oleh 15 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan Tim Wasrikkap TNI dimulai pada tanggal, 8 Agustus 2016 berakhir hari ini, Wakil Irjen TNI Marsda TNI Herry Irsal di dampingi oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu menggelar Taklimat akhir Irjen TNI di Gedung Serbanguna Suryadarma, Kamis (11/8).

Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu dalam sambutannya menyampaikan menyimak dan mencermati apa yang telah disampaikan Tim Itjen TNI dalam kegiatan pemeriksaan dan pengawasan lengkap selama 29 hari terhitung malai tanggal 14 Juli sampai dengan 11 Agustus di satuan jajaran TNI Wilayah Sulawesi khususnya Makassar dan Manado, saya menyampaikan apresiasi atas seluruh kinerja yang ditunjukkan oleh Tim Wasrik.

Dalam sambutan Itjen TNI yang dibacakan oleh Wakil Itjen TNI Marsda TNI Herry Irsal menyampaikan hasil yang terus meningkatkan terhadap program kinerja satuan dan pembenahan disemua bidang. “Agar hal tersebut dapat terus ditingkatkan pada masa yang akan datang” Ujar Waitjen TNI saat penutupan taklimat akhir Wasrik.

Pangkoopsau II mengatakan, kita menyadari bersama bahwa fungsi kontrol yang dilaksanakan oleh Tim Itjen TNI merupakan sesuatu keharusan dan sebagai unsur yang melekat dalam pelaksaan pemerintahan, termasuk di satuan TNI wilayah Sulawesi. Melalui fungsi kontrol yang dilaksanaka tentu akan dapat mengurangi berbagai bentuk penyipangan di berbagai organisasi dan menegakkan berbagai aturan yang harus dilaksanakan secara disiplin oleh berbagai satuan pelaksana.

Baca juga:  Danyonko 464 Paskhas : Ciptakan Zero Accident Dan Bangun Prestasi

Taklimat Akhir Itjen TNI ini dihadiri Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus. SB, Dan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suseno, Komanda Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, para pejabat Makoopsau II. beserta Tim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel