Berita

Taklimat Akhir Itjenau di AAU

Dibaca: 0 Oleh 22 Nov 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah menyelesaikan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di AAU yang berlangsung sejak Senin (19/11), tim wasrik Itjenau melaksanakan taklimat akhir yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako AAU, Kamis (22/11).

Dalam sambutannya Irops Itjenau Marsma TNI MZ Djamhari, M.Sc selaku pengendali tim menyampaikan tujuan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) yang dilaksanakan oleh tim adalah untuk melihat sampai sejauh mana AAU dalam melaksanakan program kerjanya apakah telah terlaksana sesuai dengan aturan yang berlaku, bukanlah semata-mata untuk mencari kesalahan.

“Dengan demikian berbagai permasalahan yang ditemukan dan di anggap sebagai temuan oleh tim akan dapat segera diberlakukan perbaikan sehingga kedepannya kinerja AAU akan menjadi semakin baik”, tambahnya

Sementara itu Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa lembaga AAU sangat berkepentingan dengan adanya temuan berharga dari kegiatan pemeriksaan, sehingga ke depan AAU dapat segera melaksanakan evaluasi dan tindak lanjut sekaligus melengkapi berbagai kekurangan, yang pada akhirnya kan membantu lembaga AAU dalam pelaksanaan tugas pokoknya dengan baik dan benar.

“Atas nama lembaga AAU saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang diberikan, karena hal tersebut merupakan masukan yang konstruktif bagi AAU dalam upaya mengatasi berbagai permasalahan yang ada di AAU”, pungkas Gubernur.

Baca juga:  Gubernur AAU Berikan Pembekalan Kepada Siswa Stukpa A-18

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel