Berita

Taklimat Akhir Itjenau di Korpaskhas

Dibaca: 7 Oleh 15 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Itjenau di Korpaskhas telah selesai yang ditandai dengan acara Taklimat Akhir, bertempat di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Jumat (15/7).

Irjenau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto mengatakan sangat berterima kasih atas kinerja Korpaskhas selama ini, terbukti dari hasil pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan, dinilai sangat positif. Walaupun masih terdapat beberapa temuan yang sifatnya memerlukan penanganan dan penyelesaian oleh komando atas.

Dengan harapan temuan-temuan yang telah diperoleh selama dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaaan di lingkungan Korpaskhas dan satuan jajarannya dapat sesegera mungkin untuk ditindaklanjuti. Di sisi lain akan dibantu oleh Tim Wasrik Itjenau guna dicarikan solusi dan penyelesaiannya dari komando atas. Tambah Irjenau Marsda TNI Anang Murdianto.

Sementara itu, Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena menanggapi persoalan tersebut agar para Pejabat dan seluruh Komandan Satuan Jajaran lebih serius lagi dalam bekerja terutama berhubungan dengan temuan-temuan yang telah disampaikan oleh Irjenau.

Hal tersebut sesegera mungkin ditindaklanjuti dalam bentuk koordinasi dengan instansi terkait guna diperoleh solusi dan cara pemecahannya sehingga temuan-temuan yang sama tidak kembali terjadi pada pengawasan dan pemeriksaan dimasa mendatang. Tegas Dankorpaskhas.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Hadiri Pengarahan Gubernur Sumut kepada Pengelola Rumah Sakit untuk Membuat Ruang Isolasi Pasien Terkontaminasi Virus Corona

Hadir pada acara tersebut Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Hariyadi, Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami, para Komandan Satuan Paskhas, Asisten dan Staf Ahli Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel