Berita

Taklimat Akhir Itjenau Di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 6 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Taklimat Akhir kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) di Koopsau II dan satuan Jajarannya dilaksanakan pada hari ini Kamis (26/3) yang dihadiri Irjenau Marsda TNI Sumarno beserta rombongan, serta para Komandan Lanud Jajaran Koopsau II Bertempat di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh.

Pada kesempatan tersebut, Irjenau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik yang dilakukan sejak tanggal 23 Februari sampai dengan 26 Maret 2015 di Makoopsau II dan beberapa Lanud Jajaran telah berjalan tertib dan lancar. Para Komandan satuan jajaran Koopsau II telah menunjukkan kerjasama dan keterbukaan yang baik selama pemeriksaan, temuan-temuan yang didapat oleh Tim wasrik untuk dapat dicarikan pemecahan dan diberikan tanggapan untuk kebaikan satuan masing-masing.

Sementara Pangkoopsau II dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Abd juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Itjenau yang telah melakukan Wasrik di Koopsau II dan jajarannya. Dikatakannya dalam pelaksanaan Wasrik telah ditemukan beberapa temuan dan permasalahan yang telah disampaikan oleh Tim Wasrik Itjenau dan telah diketahui berbagai permasalahan yang tentunya perlu segera ditindaklanjuti. Pangkoopsau II menghimbau kepada Danlanud jajaran yang menjadi obyek wasrik hendaknya dapat mengevaluasi dan menindaklanjuti temuan-temuan tersebut. Apapun hasil temuan Tim Wasrik Itjenau baik di tingkat Makoopsau II maupun jajarannya, sangat dihargai karena koreksi tersebut tentunya untuk mewujudkan kinerja institusi Koopsau II khususnya dan TNI AU pada umumnya.

Baca juga:  TIM WASRIK ITJENAU KUNJUNGI LANUD MERAUKE

Pangkoopsau II mengharapkan kepada Staf Koopsau II dan Komandan Lanud Jajaran yang menjadi obyek pemeriksaan agar segera menindaklanjuti hasil temuan tersebut sesuai bidang masing-masing, sekaligus memperbaiki karakter personel agar berani merubah mind set yang profesional dibidangnya, sehingga kedepan kinerja Koopsau II dapat lebih baik dari apa yang telah dikerjakan sebelumnya.

Taklimat akhir Wasrik Itjenau diakhiri dengan penandatangan dan penyerahan Hasil pemeriksaan dari Irjenau kepada Pangkoopsau II yang diwakili oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. disaksikan seluruh pejabat Koopsau II dan Jajarannya yang hadir di acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel