Berita

Taklimat Akhir Itjenau di Sekkau

Dibaca: 4 Oleh 16 Jul 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah menyelesaikan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Sekkau yang berlangsung sejak Senin (9/7), bertempat di Ruang rapat Utama Sekkau tim wasrik Itjenau melaksanakan taklimat akhir yang, Jum’at (13/7).

Dalam sambutannya Dansekkau, Kolonel Pnb Hari Budianto mengharapkan agar hasil dari penilaian kinerja Sekkau selama kegiatan pengawasan dan pemeriksaan kali ini dapat menjadi masukan berharga bagi penyempurnaan kinerja Sekkau dengan berpedoman pada peraturan, tolok ukur serta objektivitas.

”Sehingga nantinya dapat diketahui apakah pelaksanaan tugas dan organisasi masih berada pada jalur yang benar”, lanjutnya.

Sementara itu Irops Itjenau Marsma TNI MZ Djamhari, M.Sc selaku pengendali tim menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan kinerja Sekkau yang disampaikan oleh tim merupakan acuan untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi mengenai sejauh mana kinerja Sekkau sebagai sebuah lembaga pendidikan agar dapat menjadi lebih baik pada masa mendatang.

Tampak dalam gambar Irops Itjenau Marsma TNI MZ Djamhari, M.Sc selaku pengendali tim menyerahkan hasil pemeriksaan kinerja Sekkau kepada Dansekkau Kolonel Pnb Hari Budianto.

Baca juga:  Jaga Kesehatan, Civitas Akademika AAU Gelar Fun Bike

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel