Berita

TAKLIMAT AKHIR ITKOOPSAU I DI LANUD HAS HANANDJOEDDIN

Dibaca: 2 Oleh 27 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah tiga hari melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Pangkalan TNI Angkatan Udara HAS Hanandjoeddin, Inspektur Komando Operasi Angkatan Udara I (Irkoopsau I) Kolonel Pnb Pip Darmanto beserta tim menyerahkan dokumen hasil kepada Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan pada acara Taklimat Akhir Itkoopsau I di ruang rapat Danlanud. Jumat (26/9)

Dalam sambutannya mengawali kegiatan ketua Tim Wasrik menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama pelaksanaan Wasrik dari tanggal 23 September sampai dengan 25 September 2014. Dari hasil pengamatan dan pendalaman di lapangan terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud HAS Hanandjoeddin, bahwa telah terlihat adanya upaya untuk meningkatkan kinerja dengan melakukan berbagai langkah perbaikan dan pembenahan di semua bidang. Hal ini dirasakan dengan semakin tertatanya mekanisme dan prosedur dalam melaksanakan kegiatan. Namun beliau menjelaskan pula masih ada beberapa hal yang perlu menjadi atensi untuk perbaikan ke depannya, sehingga tugas dan fungsi Lanud HAS Hanandjoeddin sebagai Pangkalan operasi di jajaran Koopsau I bisa tercapai lebih maksimal dari sebelumnya.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Iswahjudi, Ikuti Ceramah Psikologi

Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Wasrik yang diadakan ini merupakan sarana untuk pengendalian didalam organisasi, mendorong untuk mengoptimalkan tugasnya sesuai sasaran program yang telah ditetapkan dan mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan serta sebagai penajaman kinerja organisasi agar memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan postur TNI Angkatan Udara yang efektif, efisien dan handal.

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen hasil kerja Tim Wasrik oleh ketua tim Itkoopsau I kepada Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel