TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Taklimat Akhir Itkoopsau II di Lanud Iskandar

By 15 Aug 2018Berita
12

TNI AU. Acara Taklimat Akhir Tim Itkoopsau II Pengawasan dan Pemeriksaan yang dipimpin oleh Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T berlangsung di aula  Lanud Iskandar, Selasa (14/8).

Dalam sambutannya mengawali kegiatan  Irkoopsau II menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud dan para Stafnya  atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama pelaksanaan Wasrik di Lanud Iskandar. Temuan secara rinci dalam bentuk tabulasi akan disampaikan secara tertulis dan dikirim ke lanud iskandar  dengan tembusan Pangkoopsau II pada kesempatan pertama, selanjutnya tabulasi tersebut dijawab/ditindak lanjuti oleh lanud iskandar dan dikirim lagi ke Itkoopsau II paling lambat 14 hari  setelah tabulasi temuan itu di terima.

Adapun jumlah Obyek pemeriksaan  dari sebanyak lima bidang tersebut total temuan sebanyak 11 temuan/permasalahan dan 5 Oral.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel.Pnb Ade Fitra  Menyampaikan temuan-temuan yang ada oleh tim wasrik itkoopsau II di Lanud Iskandar bukan merupakan halangan ke depan, kami berharap agar temuan tersebut dapat menjadi masukan yang berharga bagi kami untuk perbaikan jalannya roda organisasi di masa mendatang.

Dari hasil Wasrik yang telah dilaksanakan ini dapat memberikan koreksi yang konstruktif, positif agar pelaksanaan tugas kami selanjutnya dapat berjalan lebih baik lagi. Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen temuan wasrik oleh Irkoopsau II  kepada Komandan Lanud Iskandar

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Taklimat Akhir Itkoopsau II di Lanud Iskandar