Berita

TAKLIMAT AKHIR TIM ITJENAU DI KOHARMATAU

Dibaca: 13 Oleh 05 Mei 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dengan berakhirnya Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) di Koharmatau, maka dilaksanakannya Taklimat Akhir yang bertempat di ruang rapat Koharmatau, Kamis (05/05). Pada acara tersebut dihadiri oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Ferdinand AM., Pejabat Koharmatau dan para Komandan Depohar jajaran serta Tim Itjenau yang di pimpin oleh Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo.

Dalam sambutannya Dankoharmatau menyampaikan, kegiatan Wasrik yang telah dilaksanakan Di Koharmatau dan Depohar jajaran mulai tanggal 4 s.d. 29 April 2011 dengan hasil pemeriksaan berupa temuan yang baru saja saya terima dan akan segera kami pelajari untuk kemudian akan kami tindak lanjuti.

Hasil temuan Wasrik ini tidak hanya sekedar informasi yang hanya cukup diketahui saja. Akan tetapi yang lebih penting adalah menindaklanjuti dan menyelesaikan permasalahan sampai tuntas. Dengan demikian Koharmatau dan Depohar jajaran kedepannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Di akhir sambutannya, saya beserta staff mohon maaf kepada Irjenau dan Tim Wasrik, apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama melaksanakan Wasrik di Koharmatau dan Depohar jajaran. Kami juga mengucapkan selamat jalan apabila nanti kembali ke Jakarta semoga selamat sampai tujuan.

Baca juga:  Smpn 3 Bangil Kunjungi Lanud Abd

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel