Berita

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenau di Kohanudnas

Dibaca: 5 Oleh 14 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Irjenau Marsekal Muda TNI Sumarno mengakhiri pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Kohanudnas dan jajarannya dalam acara taklimat akhir tim Wasrik Itjenau TA 2015, di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (13/5).

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto mengatakan dengan adanya taklimat akhir dari tim Itjenau, maka menandakan berakhir pula kegiatan pengawasan dan pemeriksaan secara lengkap di Makohanudnas dan satuan jajarannya. Temuan-temuan dari tim pemeriksaan Itjenau akan dapat menjadi bahan masukan bagi kohanudnas dan satuan jajaran untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas kedepan. Untuk itu, kepada para Pangkosekhanudnas, Danpusdiklathanudnas serta perwira Makohanudnas, untuk segera menindaklanjuti dan mengadakan perbaikan penyempurnaan sesuai dengan hasil temuan tersebut, sehingga tidak terulang kembali kesalahan yang sama pada masa yang akan datang.

Dalam sambutannya Irjen AU Marsekal Muda TNI Sumarno merasa masih kurang cukup waktu dalam pelaksanaan pemeriksaan karena begitu banyaknya objek yang harus diperiksa. Untuk itu kami pilih skala prioritas dengan asumsi dengan memeriksa beberapa obyek dari satuan ini dapat mewakili dari yang lain. Bukan berarti yang tidak sempat diperiksa itu tidak ada masalah untuk itu kami tetap adakan pengawasan melekat secara ketat kepada Panglima, Pangkosek dan aparat jajaran yang ada dibawahnya. Bukan untuk mencari kesalahan namun kita ingin membenahi seiring dengan tuntutan bahwa kita itu bekerja dinilai kemudian sudah diberikan tunjangan kinerja. Untuk itulah kita harapkan kinerja kita semakin hari semakin baik, transparan dan semakin sesuai dengan yang semestinya. Sehingga kalau ini sudah jalan akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Yang kita rasakan saat ini bahwa saat ini baik dari sebelum dalam hal kinerja tugas wewenang dan tanggung jawab apalagi masalah keuangan kita sudah cukup tertib

Baca juga:  Lanud El Tari Melaksanakan Bhakti Sosial

Lebih lanjut dikatakannya disamping prestasi kerja yang telah dicapai masih ditemukan adanya permasalahan-permasalahan yang memerlukan penyelesaian, baik yang disebabkan oleh keterbatasan sumber daya,sarana dan prasarana, kebijakan dari pembuat keputusan di tingkat kotama dan tingkat Mabesau, maupun karena adanya perubahan regulasi/peraturan yang berlaku. Oleh karena itu agar ditekankan kembali untuk lebih meningkatkan kinerja dalam organisasi dan meningkatkan administrasi pertanggungjawaban yang diperlukan.

Pada taklimat akhir kali ini dihadiri, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Fahru Zaini S.H, MDS, para pejabat Itjenau serta para pejabat Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel