TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenau TA 2018 di Mako Koharmatau

1

TNI AU. Irjenau, Marsda TNI Yadi I. Sutanandika MSS di dampingi Komandan Koharmatau Marsda TNI Dento Priyono yang di hadiri Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Haryadi, Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto, S.H., Wadan Koharmatau Marsma TNI Hadi Suwito, S.E., para pejabat Mako Koharmatau,  dan para Komandan Depohar jajaran bertempat di ruang rapat Basjir Surya Mako Koharmatau melaksanakan Taklimat Akhir Itjenau TA 2018 (15/05).

Dalam sambutan Komandan Koharmatau bahwa kegiatan Wasrikkap Itjenau yang berlangsung sejak tanggal 23 april 2018 s/d 15 mei 2018, mengandung makna yang sangat penting bagi kita. Pengawasan dan pemeriksaan sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi transparan dan akuntabel.  Bahwa tim wasrikkap itjenau telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di mako koharmatau dan depohar jajaran pada bidang kedinasan antara lain bidang logistik, personel, materiel, keuangan serta bidang khusus.

Kegiatan Wasrikkap lanjut Komandan ini merupakan wahana evaluasi untuk mengetahui permasalahan sekaligus pencapaian kinerja Koharmatau dan Depohar jajaran sesuai dengan petunjuk kerja yang telah ditetapkan.  Seluruh temuan yang didapat oleh Tim yang telah direkomendasikan, baik lisan maupun tertulis akan menjadi catatan berharga bagi Koharmatau dan Depohar jajaran dalam meningkatkan mutu kinerjanya di masa mendatang.  Selanjutnya terhadap hasil pengawasan yang telah disampaikan oleh Tim Wasrikkap Itjenau tentunya menjadi perhatian kami sepenuhnya, sebagai bahan acuan tindak lanjut aksi melalui langkah-langkah peningkatan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sesuai tugas dan fungsi secara efektif, efisien, dan optimal (Tekan Komandan).

Di akhir sambutan Komandan Koharmatau menyampaikan kepada Tim Wasrikkap Itjenau yang telah melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan tulus serta telah berusaha membantu dalam menemukan berbagai kelemahan dan kekurangan yang ada, selaku Komandan beserta staf dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja iklhasnya. Selanjutnya jika selama menerima kunjungan Tim Wasrik ada hal-hal yang kurang berkenan,  pada kesempatan ini Komandan menyampaikan permohonan maaf.

Kemudian kepada para pejabat Mako Koharmatau, para Komandan Depohar jajaran serta para perwira staf yang menjadi obyek Wasrikkap, Komandan mengucapkan terima kasih atas kesungguhan dan kerja samanya dalam mendukung kerja Wasrikkap Itjenau.  Para perwira sekalian telah memberikan data serta informasi yang lengkap, akurat dan mutakhir sesuai yang diperlukan, sehingga kerja Wasrikkap Itjenau  dapat dicapai sesuai dengan yang diharapkan.  Selanjutnya Komandan minta apa yang jadi temuan dan rekomendasi dari Itjenau agar segera ditindak lanjuti secara keseluruhan.

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenau TA 2018 di Mako Koharmatau