Berita

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itkoopsau II di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 4 Oleh 25 Jun 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sam Ratulangi selama kurang lebih 4 hari, Tim Wasrik Itkoopsau II menyampaikan hasil kerja berupa temuan, pada acara Taklimat akhir di Ruang Rapat Mako Lanud Sam Ratulangi. Kamis, (25/6/2020).

Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T., selaku ketua tim Wasrik Itkoopsau II dalam sambutannya menyampaikan temuan-temuan dan permasalahan sekaligus memberikan rekomendasi, setelah beberapa hari melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sam Ratulangi, serta mengapresiasi dan penghargaan juga ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., beserta seluruh staf yang telah bekerjasama dan secara terbuka memberikan informasi yang sejelas-jelasnya tentang data-data yang diperlukan oleh tim Wasrik Itkoopsau II.

Sementara itu, Danlanud dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Wasrik Itkoopsau II, Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T., bersama tim, yang telah memberikan perhatian dan apresiasi nya atas pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan di Lanud Sam Ratulangi, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-52 HUT Wara Di Lanud Adi Soemarmo

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlanud mengharapkan kepada pejabat yang terkait agar segala temuan oleh tim yang telah direkomendasikan, baik lisan maupun tulisan, haruslah menjadi acuan dan catatan berharga dan hendaklah segera menindaklanjuti temuan tersebut sesuai bidang masing masing, dalam rangka penertiban administrasi guna meningkatkan kualitas kinerja di masa akan datang.
Taklimat akhir tim Wasrik Itkoopsau II ditutup dengan acara penandatanganan dan pemberian berita acara serah terima hasil temuan dan permasalahan di Lanud Sam Ratulangi.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel