Berita

Taklimat Akhir Tim Wasrikkap Itkoopsau II Di Lanud Iskandar

Dibaca: 10 Oleh 03 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Acara Taklimat Akhir Tim Itkoopsau II Pengawasan dan Pemeriksaan yang dipimpin oleh Kolonel Lek Y.C Musa Kaunang berlangsung di Ruang Aula Lanud Iskandar, Jumat (3/3).

Dalam sambutannya mengawali kegiatan ketua Tim Wasrikkap itkoopsau II mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Iskandar beserta staf karena telah bekerja sama dengan baik dengan memberikan laporan secara tranparan selama pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Wasrikkap Itkoopsau II. kegiatan Wasrikkap itkoopsau II yang diadakan ini merupakan sarana untuk pengendalian didalam organisasi, mendorong untuk mengoptimalkan tugasnya sesuai sasaran program yang telah ditetapkan, mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan dan penajaman kinerja organisasi agar memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan efektifitas dan efisiensi serta ketaatan terhadap peraturan dan prosedur.

Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Ucok E. Hutadjulu S.H., M.M. dalam sambutannya menyampaikan pentingnya wasrikkap itkoopsau II ini, merupakan salah satu dari aktivitas manajemen modern, harus terlaksana dengan baik dan benar, sehingga terwujud mekanisme kerja yang sesuai dengan prosedur, khususnya tentang pelaksanaan manajemen kinerja, manajemen administrasi, serta manajemen produktivitas lainnya. kami berharap temuan-temuan Tim tersebut dapat menjadi masukan yang berharga bagi kami untuk perbaikan jalannya struktur organisasi di masa mendatang. Namun yang lebih penting tentunya dari hasil wasrikkap itkoopsau II yang telah dilaksanakan ini dapat memberikan koreksi yang positif agar pelaksanaan tugas kami selanjutnya dapat lebih baik lagi.

Baca juga:  Pantokhirda Casis Tamtama Lanud Manuhua

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen temuan wasrik oleh ketua tim Itkoopsau II kepada Komandan Lanud Iskandar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel