Berita

TAKLIMAT AKHIR WASRIK IRJEN KOOPSAU I DI LANUD MUS

Dibaca: 10 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Taklimat akhir Wasrik Irjen Koopsau I berlangsung diruangan Brefing Mako Lanud Maimun Saleh yang dibuka oleh Ketua Tim Wasrik Irjen Koopsau I Kolonel Pnb Pip Darmanto S.E yang didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR, Kamis (6/3.  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Maimun Saleh baik Perwira ,Bintara, Tamtama dan Pns.

Dalam Sambutannya Ketua Tim Irjen Koopsau I Kolonel Pip Darmanto S.E menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR dan seluruh Personil Lanud Mus dalam kelancaran kegiatan ini yang berlangsung tiga hari.

Dilanjutkan, diharapkan dengan adanya temuan-temuan yang didapat oleh tim wasrik irjen koopsau I ini dapat menjadi evaluasi bagi lanud maimun saleh untuk mencapai kesempurnaan.

Danlanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrik Irjen Koopsau I atas kunjungannya di Lanud Mus ini, diharapkan dengan berahirnya kegiatan ini kami dapat memperoleh masukan – masukan agar senantiasa tetap mengoptimalkan tugas pokok dan meningkatkan kinerja Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Anjangsana di LP anak kota Kupang

Dilanjutkan, ”untuk hasil temuan – temuan dari Tim Wasrik Irjen Koopsau I akan segera di tindak lanjuti dengan melakukan pembenahan dari permasalahan yang ada guna melakukan perbaikan sehingga kedepan Lanud Mus akan menjadi lebih baik sesuai harapan TNI ANGKATAN UDARA” tegas Danlanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel