Berita

Taklimat Akhir Wasrik Itjenau di Korpaskhas

Dibaca: 5 Oleh 31 Mei 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Mako Korpaskhas Lanud Sulaiman Bandung, Taklimat Akhir kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Udara di Mako Korpaskhas dan satuan Jajaran Korpaskhas dilaksanakan. Hadir dalam acara tersebut Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo, S.Ip.,S.E beserta staf serta Komandan Korpaskhas Marsma TNI Amarullah beserta para Komandan Satuan Jajaran dan Staff Mako Korpaskhas (Senin,30/5).

Pada kesempatan tersebut, Irjenau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik yang dilakukan sejak tanggal 18 mei 2011 telah berjalan tertib dan lancar. “Para Komandan satuan jajaran Korpaskhas dan para perwira Staff Korpaskhas telah menunjukkan kerjasama dan keterbukaan yang baik selama pemeriksaan, temuan-temuan yang didapat oleh Tim wasrik untuk dapat dicarikan pemecahan dan diberikan tanggapan” tegasnya.

Dankorpaskhas dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Udara bertujuan bukan untuk mencari kesalahan, melainkan sebagai upaya mengukur sejauh mana kemajuan kerja yang dicapai setiap satuan serta sebagai alat kontrol organisasi agar tidak menyimpang dari sasaran/ tujuan yang ditetapkan.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus Peringatan ke-56 HUT Wara di Lapangan Makosekhanudnas III

Lebih Lanjut dikatan Dankorpaskhas, berbagai penyimpangan dan tindakan yang tidak sesuai prosedur yang ditemukan tim wasrik dijadikan sebagai suatu masukan yang harus ditindaklanjuti agar tidak terulang lagi pada masa mendatang. Dengan adanya temuan wasrik ini agar menjadi koreksi untuk berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas yang kita emban sesuai bidang masing-masing.

Pada akhir kegiatan Taklimat akhir tersebut dilaksanakan penandatangan dan penyerahan Hasil pemeriksaan dari Irjenau kepada Dankorpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel