Berita

Taklimat Akhir Wasrik Itjenau di Lingkungan Korpaskhas

Dibaca: 4 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsda TNI Drs. Adrian Wattimena M.B.A. menutup kegiatan taklimat akhir Wasrik Itjenau yang dilaksanakan di ruang rapat Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung (9/7).

Komandan Korpaskhas dalam sambutannya mengharapkan masukan serta rekomendasi hasil Wasrik Itjenau untuk secepatnya ditindaklanjuti oleh Komandan satuan agar dapat meningkatkan kinerja Korpaskhas sesuai dengan aturan yang telah berlaku secara efektif, efisien dan ekonomis.

Lebih lanjut Dankorpaskhas mengucapkan terima kasih kepadaTim Wasrik Itjenau yang telah melaksanakan tugas dengan lancar, ucapan yang sama juga ditujukan kepada pimpinan dan staf satuan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama untuk kelancaran pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan pula penyerahan hasil rekomendasi dari Irjenau Marsda TNI Soemarno kepada Dankorpaskhas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Irops Itjenau Marsma TNI Herry Irsal, Irbin Sumda Itjenau Marsma TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S., para Asisten Korpaskhas,Kabalak dan Komandan Satuan Paskhas.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Resmi Sandang Pangkat Marsekal Pertama TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel