TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Taklimat Akhir Wasrik Itjenau di Mako Korpaskhas

DSC_0805

TNI AU. Para Pejabat dan Komandan Satuan Korpaskhas mengikuti kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Itjenau TA. 2018 di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jum’at (31/8). Acara tersebut dihadiri oleh Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi dan Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. beserta rombongan Tim Wasrikkap Itjenau.

Irjenau mengatakan sangat berterima kasih atas kinerja Korpaskhas selama ini, karna dari hasil pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan, dinilai sangat positif. Walaupun masih terdapat beberapa temuan yang sifatnya memerlukan penanganan dan penyelesaian. Diharapkan temuan-temuan yang telah diperoleh selama dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaaan di lingkungan Korpaskhas dan satuan jajarannya dapat sesegera mungkin untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, sambutan Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo yang disampaikan oleh Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Eris Widodo, S.E., M.Tr (Han).,” saya menyampaikan apresiasi atas seluruh kinerja yang ditunjukkan Tim Wasrik yang telah dilaksanakan kurang lebih satu bulan baik di Korpaskhas maupun di jajaran. Fungsi kontrol yang dilaksanakan oleh Tim Itjenau merupakan suatu keharusan dan sebagai unsur yang melekat dalam pelaksanaan pemerintahan, termasuk di Korpaskhas”.

Menanggapi beberapa temuan yang telah didapatkan oleh Tim Itjenau atau hal-hal yang belum sesuai dengan berbagai aturan yang telah ditetapkan, tentu akan menjadi catatan penting bagi Korpaskhas untuk kemudian secepatnya melakukan perbaikan terhadap pelaksanaan program kerja yang belum sesuai mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini sesuai tuntutan reformasi birokrasi pemerintahan dan juga untuk memperbaiki kinerja Korpaskhas secara umum agar lebih baik kedepannya, tambah Komandan Korpaskhas dalam sambutannya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Taklimat Akhir Wasrik Itjenau di Mako Korpaskhas