Berita

Taklimat Akhir Wasrik Itjenau di Mako Korpaskhas

Dibaca: 4 Oleh 16 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen dalam upaya mengontrol dan melihat terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum dan tertib tindak dalam pembinaan kemampuan serta kekuatan TNI AU.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas dalam sambutannya pada acara taklimat akhir Wasrik Itjenau yang berlangsung di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Rabu (16/8).

Berdasarkan hasil yang telah diperoleh dari pemeriksaan dan pengawasan yang dilaksanakan Tim Wasrik Itjenau, bahwa Korpaskhas saat ini mengalami peningkatan yang cukup menggembirakan, namun masih terdapat beberapa temuan yang perlu untuk segera diperbaiki dan direvisi. Untuk itu, staf maupun satuan jajaran selaku obyek pemeriksaan agar menjadikan temuan sebagai bahan masukan serta koreksi untuk segera ditindaklanjuti. Dengan adanya temuan wasrik tersebut diharapkan dapat memperbaiki kinerja Korpaskhas dalam menghadapi tugas dimasa mendatang.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjenau tersebut telah dilaksanakan di Mako Korpsakhas dan seluruh satuan jajaran Paskhas mulai tanggal 24 Juli 2017 sampai dengan 11 Agustus 2017 meliputi seluruh bidang yang termasuk dalam program kerja tahun 2016 dan semester I tahun 2017.

Baca juga:  Danlanud Halim jadi Pembicara Pembuka Webinar RSAU dr. Esnawan Antariksa

Hadir pada acara Taklimat Akhir Wasrik Itjenau tersebut Irjenau Marsda TNI Umar Sugeng H. SIP., SE., Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Hayadi, Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto Sh,. Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, para Pejabat Korpaskhas, Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait, Danwing II Paskhas Kolonel Pas Ari Ismanto, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha dan Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel