Berita

Taklimat Akhir Wasrikap Irkoopsau II Tahun 2019 di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 126 Oleh 24 Mei 2019Tidak ada komentar
Mg 5995
#TNIAU 

TNI AU.  Taklimat akhir kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikap) Inspektorat Koopsau II Tahun 2019 hari ini dilaksanakan di Lanud Sam Ratulangi Manado, Kamis (23/5). Kegiatan Wasrikap yang dimulai sejak tanggal 19 sampai dengan 23 Mei Tahun 2019 ini  berhasil mendapatkan  tujuh temuan dan rekomendasi untuk segera di tindak lanjuti oleh Lanud Sam Ratulangi. Temuan temuan tersebut diantaranya pada bidang Operasi, Personil, Logistik, serta pada bidang khusus antara lain, Pom, Intelijen,  Hukum dan Primkopau.

Ketua Tim Wasrikap Itkoopsau II, Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T. dalam sambutannya mengatakan  bahwa hasil temuan yang ditemukan oleh Tim Wasrikkap Itkoops  agar segera ditindak lanjuti oleh Lanud Sam Ratulangi  agar kedepan masalah yang sama tidak terulang kembali atau ditemukan oleh penyidik lain atau penyidik eksternal. Kolonel Tek M. Sardar Gaffar ST., juga mengucapkan terima kasih kepada  Komandan Lanud Sam Ratulangi dan jajarannya  yang telah bekerjasama dan menerima dengan baik kunjungan tim Wasrikap Itkoopsau II selama berada di Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Perlombaan Variasi Baris Berbaris Menyambut HUT ke-51 Skadron Udara 7.

Sementara itu Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E. dalam sambutannya mengatakan menerima dengan lapang dada semua temuan tim Wasrikkap Irkoopsau II Tahun 2019, dalam rangka mewujudkan kinerja Lanud Sam Ratulangi  yang lebih transparan, kredibel dan akuntabel demi perbaikan pelaksanaan tugas  Lanud Sam Ratulangi dimasa yang akan datang. Komandan juga memerintahkan kepada pejabat yang terkait agar segera menindaklanjuti temuan tersebut sesuai bidang masing masing. Pada kesempatan yang sama Komandan mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrikap Itkoopsau II  yang telah berkunjung dan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan lengkap di Lanud Sam Ratulangi, serta memohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan selama berada di Lanud Sam Ratulangi.

Seperti diketahui Wasrikkap Itkoopsau II  Tahun 2019,  dipimpin oleh ketua Tim Wasrikap, Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T., dan anggotanya terdiri dari Letkol Sus Dr. Sukardi P., S.Ag., M.H, Irdaops Itkoopsau II selaku Sekretaris tim merangkap Parik, Letkol Adm Drs. Saiful Budiyanto, M. Si., Irdasumda Itkoopsau II, Letkol Tek Lodewijk Makitulung, Parik Gol V Itkoopsau II,. Letkol Adm Drs. Djamaluddin Mide, M.M., Parik Gol V Itkoopsau II dan Letkol Pom Iskandar S.H.,  Parik Gol V Itkoopsau II. Demikian  Myr Johny G. Pen LanudSri menginfokan.

  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel