Berita

TAKLIMAT AKHIR WASRIKKAP DI KOHANUDNAS

Dibaca: 5 Oleh 04 Jul 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja sedang menerima naskah hasil temuan dari Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto pada acara Taklimat Akhir Wasrikkap tim Itjenau di Kohanudnas dan satuan jajarannya yang berlangsung selama lebih kurang tiga mingguan.

Pada taklimat akhir tersebut, Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja mengatakan, bahwa temuan-temuan dari tim Wasrik Itjenau merupakan masukan yang positif bagi Kohanudnas dan satuan jajarannya untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan pada pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Untuk itu, Pangkohanudnas berharap kepada para Pangkosekhanudnas, Komandan Pusdiklathanudnas dan para Perwira staf Kohanudnas untuk segera menindak lanjuti dan melaksanakan perbaikan sesuai hasil temuan dari tim wasrik, sehingga tidak terulang kembali kesalahan yang sama pada masa yang akan datang. Taklimat Akhir Wasrikkap tim Itjenau yang dilaksanakan di ruang rapat Makohanudnas, Rabu (3/7) tersebut, diikuti para Pangkosekhanudnas, Danpusdiklathanudnas dan para pejabat Kohanudnas.

Baca juga:  Putra Daerah Sulsel Jabat Dansatkomlek Kosek Hanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel