Berita

Taklimat Akhir Wasrikkap Inspektorat Koopsau II di Lanud Haluoleo

Oleh 17 Mei 2019 No Comments
Img 20190517 Wa0044
#TNIAU 

TNI AU. Setelah genap 4 hari melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Lanud Haluoleo, Jumat (17/5/19) dilaksanakan taklimat akhir yang berlangsung di ruang Rapat Lanud Haluoleo.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Tim Wasrikkap Kolonel Tek M. Sardar Gaffar,S.T, yang menyampaikan beberapa hasil temuan dari Satker selama melaksanakan Wasrikkap di Lanud Haluoleo. Katim mengharapkan semua temuan dan rekomendasi yang diberikan Tim Wasrikkap dapat segera ditindaklanjuti agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Katim mengatakan, dari beberapa temuan yang didapat ini merupakan kurangnya pemahaman dan kesadaran atas kepatuhan terhadap ketentuan atau kebijakan-kebijakan terbaru yang berlaku.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M pada sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Katim dan anggota tim Wasrikkap atas pencerahan dan koreksi dilapangan. Selanjutnya rekomendasi atas beberapa temuan yang didapat selama 4 hari melaksanakan Wasrikkap di Lanud Haluoleo ini akan segera ditndaklanjuti, sehingga kedepan kinerja Lanud Haluoleo dapat lebih meningkat sesuai tugas dan fungsi secara efektif, efisien dan optimal.

Diakhir acara, dilakukan penandatangan dan penyerahan hasil temuan Tim Wasrikkap Inspektorat Koopsau II oleh Komandan Lanud Haluoleo dan Katim Wasrikkap selama melaksanakan Wasrikkap di Lanud Haluoleo.

Baca juga:  Sosialisasi Pemadaman Kebakaran di Kosekhanudnas IV

Berita Terkait

Komentar