Berita

Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau di Makoopsau I

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Wasrikkap Itjenau yang dipimpin oleh Irbinsumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Iman Sudrajat menyerahkan hasil pengawasan dan pemeriksaan lengkap Itjenau kepada Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, S.E, sekaligus mengakhiri pemeriksaannya di Koopsau I dan Satuan Jajaran Koopsau I melalui kegiatan Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenau di Ruang Suryadarma Makoopsau I, Rabu (18/2).

Pangkoopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kastaf Koopsau I mengatakan bahwa, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjenau melaksanakan tugas di Koopsau I merupakan suatu kegiatan dalam rangka menunjang tugas organisasi, untuk mencegah terjadinya penyimpangan atau hal-hal yang dilaksanakan tidak sesuai dengan prosedur yang ada, sehingga kegiatan Tim Wasrik Itjenau tersebut sangat membantu organisasi di dalam upaya pencapaian sasaran yang diinginkan.

Lebih lanjut Kaskoopsau I menambahkan, dengan berakhirnya pelaksanaan wasrik Itjenau di Koopsau I, saya minta agar para pejabat staf yang menjadi obyek pemeriksaan segera menindaklanjuti hasil temuan tersebut sesuai bidang masing-masing, sekaligus memperbaiki karakter personel agar berani merubah mind set yang profesional dibidangnya, sehingga kedepan kinerja Lanud-Lanud dijajaran Koopsau I dapat lebih baik dari apa yang telah kita kerjakan sebelumnya.

Baca juga:  Apel Ranmor di Kosek Hanudnas III

Hadir pada acara Taklimat Akhir Tim Wasrikkap Itjenau, para Pejabat di lingkungan Makoopsau I serta Komandan Lanud dijajaran Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel