Berita

Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau TA. 2020 di Kohanudnas dan Jajaran

Dibaca: 6 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau TA. 2020 di Kohanudnas dan Jajaran
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsekal Muda (Marsda) TNI M. Khairil Lubis mendampingi Irjenau Marsda TNI Johanes Berchmans dalam Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau TA.2020 di Kohanudnas dan satuan jajaran yang sudah berlangsung satu bulan, Jumat (9/10/2020) bertempat di Gedung Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas mengatakan, “Bahwa temuan-temuan dari tim Wasrik Itjenau merupakan masukan yang positif bagi Kohanudnas dan jajaran untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan pada pelaksanaan tugas-tugas ke depan,” kata Pangkohanusnas. Untuk itu Pangkohanudas berharap kepada para Pangkosekhanudnas, Komandan Pusdiklathanudnas serta para Perwira staf Kohanudnas untuk segera menindaklanjuti dan melaksanakan perbaikan sesuai hasil temuan tim Wasrik, sehingga tidak akan terulang kembali kesalahan yang sama pada masa yang akan datang. Pada akhir acara Irjenau menyerahkan hasil temuan wasrik  kepada Pangkohanudnas untuk segera ditindaklanjuti.

Acara tersebut berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan seperti cek suhu tubuh, mencuci tangan memakai hand sanitizer, memakai masker, serta rapid test.   Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Kas Kohanudnas Masrma TNI I Wayan Sulaba,S.Sos.,M.Sc, tim Wasrik Itjenau, para pejabat Kohanudnas, serta para Pangkosekhanudnas, Danpusdiklathanudnas dan para Komandan Satrad melalui Vcon.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Hadiri Peringatan HUT ke-20 PPAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel