Berita

Taklimat Akhir Wasrikkap Itkodikau T.A 2015

Dibaca: 7 Oleh 09 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Kodikau (Dankodikau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Ras Rendro Bowo S, S.E memimpin acara Taklimat Akhir Pemeriksaan dan Pengawasan Lengkap (Wasrikkap) Itkodikau Jum’at (8/5) di Ruang Rapat Suryadarma Makodikau. Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi S.E, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus, para pejabat Kodikau, Komandan Satuan Jajaran, Tim Wasrikkap Itkodika serta Perwira Staf Makodikau. 

Tim Wasrikkap Itkodikau telah selesai melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kinerja di Kodikau dan jajaran selama tiga bulan yang dimulai dari tanggal 16 Februari sampai 4 Mei 2015. Pelaksanaan Pengawasan dan pemeriksaan kinerja di Kodikau dan jajaran bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang mungkin dihadapi serta penyimpangan yang mungkin timbul terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, yang selanjutnya sesuai dengan batas kewenangan memberikan saran-saran untuk penyempurnaan. 

Selain tujuan tersebut pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mengontrol dan melihat sejauhmana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan selama ini, oleh karena itu Dankodikau Marsda TNI Ras Rendro Bowo S, S.E mengharapkan kepada seluruh pejabat Staf baik Kodikau maupun Jajaran agar hasil temuan dapat dijadikan sebagai introspeksi untuk berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. “Kedepan saya mengharapkan, untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku dengan baik dan benar, sehingga tidak ditemukan lagi kesalahan-kesalahan yang sama serta tetap mewaspadai kemungkinan yang timbul yang tidak diinginkan dalam mewujudkan suatu kinerja yang positif untuk kemajuan Kodikau”, katanya.

Baca juga:  Panglima TNI : ROMANTISME dan HEROISME

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel