Berita

Taklimat Awal IR Koopsau II Di Lanud Balikapapan

Dibaca: 10 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul, S.Sos didamping Perwira Staf Lanud Balikpapan menerima kunjungan Tim Wasrik Irkoopsau II Kolonel Tek Istianto S.Sos yang didampingi Tim Letkol Pom Andi Abriadi, Letkol Adm Hendi Hendarto, Letkol Adm Dahlan Hidayat dan Mayor Lek Edi Suwarsono di Ruang Briefing Lanud Balikpapan, Selasa (9/2).

Pada Taklimat Awal kunjungan Wasrik Irkoopsau II, Danlanud Balikpapan mengucapkan selamat datang kepada Irkoopsau II beserta Tim dan berharap kepada perwira staf Lanud Balikpapan dapat memberikan data dan informasi yang dibutuhkan dalam pemeriksaan.

Sedangkan Irkoopsau II menyampaikan, bahwa Wasrik bukan untuk mencari kesalahan tetapi adalah Fungsi control Koopsau II kepada Lanud Jajarannya terhadap pelaksanaan tugas berkaitan dengan aturan yang digariskan baik internal TNI AU maupun regulasi yang berlaku secara nasional, untuk itu, apabila terdapat hal hal yang belum sesuai maupun tidak sesuai dengan regulasi yang ada, merupakan tugas dan tujuan dari wasrik untuk memberikan gambaran sebagai fungsi control. Kata Irkoopsau II.

Baca juga:  Upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta GSE Angkatan ke-7

Setelah pelaksanaan Taklimat Awal, kegiatan wasrik Koopsau II dilanjutkan dengan pendalaman materi kepada masing masing seksi yang ada di Lanud Balikpapan dan rencananya akan dilaksanakan selama empat hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel