Berita

Taklimat Awal Itjenau Di Makoopsau I

Dibaca: 7 Oleh 15 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mengawali kedinasannya sebagai Panglima Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E menerima langsung kedatangan tim Wasrikap Irjenau yang dipimpin langsung oleh Irjenau Marsda TNI Anang Murdianto beserta tim dari Itjenau dalam Wasrikkap Itjenau Koopsau I beserta jajaran yang dibuka di ruang Rapat Suryadharma Makoopsau I. (14/03).

Kegiatan Wasrik Itjenau hakikatnya merupakan salah satu media dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas dan tangung jawab organisasi” demikian disampaikan Pangkoopsau I dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan saat membuka Taklimat Awal Wasrik Itjenau di

Pangkoopsau I juga menjelaskan bahwa perencanaan yang baik, adalah menjalankan tertib administrasi sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku dan ter-update, agar TNI AU bebas dari korupsi, bermartabat, dan terpercaya, sehingga menjadi pelopor dalam menciptakan Clean Goverment dan Good Goverment. Untuk itu, kami menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Tim Itjenau di Makoopsau I dan jajaran, dengan harapan dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab dari berbagai temuan, nantinya akan dapat dijadikan acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Baca juga:  SERTIJAB DANLANUD SURYADARMA

Acara dilanjutkan dengan paparan dari Asren Koopsau I, Kolonel Pnb Fahrizet dan dalam Taklimal Awal tersebut juga dihadiri oleh Para Pejabat Asisten Koopsau I, Kepala dan Staf Ahli serta Para Komandan Lanud di jajaran Koopsau I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel