Berita

Taklimat Awal Itjenau di Kodiklatau dan Satuan Jajaran

Dibaca: 72 Oleh 25 Agu 2020Tidak ada komentar
Taklimat Awal Itjenau di Kodiklatau dan Satuan Jajaran
#TNIAU 

TNI-AU. Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., menerima kedatangan Irjenau Marsda TNI R. Johanes Berchmans SW beserta rombongan, Senin (24/8). Kedatangan Irjenau didampingi Irops Itjenau, Irbinsumda Itjenau, para Irda Itjenau serta Tim Wasrik Itjenau dalam rangka Pelaksanaan Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Kodiklatau beseta satuan jajaran TA. 2020, yang pelaksanaannya di ruang rapat Suryadharma Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur dihadiri Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono, Para Direktur Kodiklatau, Ir Kodiklatau, Kakum Kodiklatau, Kaku Kodiklatau, Danpom dan Dandenma Kodiklatau, Dansekkau, Danwingdikum, sementara Dansatjar Kodiklatau lainnya menghadiri secara daring melalui Vidcon.

Irjenau dalam sambutannya mengatakan Tim Itjenau selaku aparat pengawas internal TNI AU yaitu sebagai penjamin kualitas (Quality Assurance) untuk menjamin kegiatan satker dapat berjalan sesuai dengan aturan guna mencapai tujuan organisasi, dan berperan sebagai penyedia informasi yang utama bagi manajemen (consulting partner), serta berperan untuk mencegah terjadinya korupsi/penyimpangan (early warning system). Sasaran Wasrik ini adalah Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019 dan Rencana Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020 dengan berpedoman kepada prinsip 2K3E (Ketaatan dan Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis).

Baca juga:  KASAU TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN DUBES POLANDIA

Sementara itu Dankodiklatau dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan kegiatan wasrik dapat berjalan lancar diharapkan baik Tim Wasrik Itjenau maupun obyek pemeriksaan (obrik) di jajaran Kodiklatau agar melaksanakan koordinasi dengan sebaik-baiknya, komunikasi dua arah secara terbuka dan jujur, sehingga seluruh data serta masukkan yang ditemukan di lapangan benar benar berguna dalam upaya perbaikan dan kemajuan organisasi Kodiklatau beserta seluruh satuan jajaran.

Kegiatan Pelaksanaan Wasrikkap Itjenau di Kodiklatau dan Satuan Jajaran dilaksanakan mulai tanggal 24 Agustus sampai dengan 11 September 2020 dengan jadwal masing masing satuan yang telah ditentukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel