TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Taklimat Awal ItKoopsau II di Lanud Iskandar

By 13 Aug 2018Berita
2

TNI AU.  Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ade Fitra, menerima Tim Wasrik Itkoopsau II yang dipimpin Irkoopsau II Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S. T, pada acara Taklimat Awal Tim Wasrik Itkoopsau II, yang bertempat di  Aula Mako Lanud Iskandar. Senin, (13/8).

Dalam sambutannya, Danlanud  Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ade Fitra mengucapkan “selamat datang kepada Irkoopsau II Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T.beserta tim wasrik Itkoopsau II di Lanud Iskandar”.

Dalam sambutannya, Danlanud memerintahkan dan menginstruksikan kepada seluruh Perwira Staf agar membantu Tim Wasrik Itkoopsau II semaksimal mungkin, agar tugas yang diemban Tim Wasrik dapat berjalan dengan lancar, tepat waktu, dan tepat sasaran.

Apabila nanti dari laporan yang akan dipaparkan maupun dari pemeriksaan langsung tim wasrik Itkoopsau II, memperoleh berbagai temuan, kami berharap, agar temuan tersebut dapat menjadi masukan yang berharga bagi kami untuk perbaikan jalannya roda organisasi di masa mendatang.

Sedangkan Irkoopsau II Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S. T., menyampaikan, bahwa Wasrik bukan untuk mencari kesalahan tetapi mengarah kepembinaan, sehingga diharapkan kedatangan kami tidak dijadikan beban bagi para pejabat Lanud Iskandar. Kami mengharapkan kerja samanya  serta keterbukaan antara pejabat/staf  Lanud Iskandar dengan Tim Itkoopsau II sebagai mitra kerja.

Kegiatan wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan untuk deteksi awal atas kemungkinan adanya permasalan hambatan, penyimpangan terhadap program kerja yang diawali perencanaan sampai pelaporan.

Setelah pelaksanaan Taklimat Awal, kegiatan wasrik Koopsau II dilanjutkan dengan pendalaman materi kepada masing masing seksi yang ada di Lanud Iskandar dan rencananya akan dilaksanakan selama empat hari.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Taklimat Awal ItKoopsau II di Lanud Iskandar