Berita

TAKLIMAT AWAL TIM ITJENAU DI KOHARMATAU

Dibaca: 7 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Itjenau) mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Koharmatau, Senin (04/04). Kedatangan Tim Itjenau yang di pimpin oleh Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo beserta rombongan itu diterima oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Ferdinand AM., di Ruang Rapat Koharmatau. Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau didampingi oleh Wadan Koharmatau, Pejabat Koharmatau dan para Komandan Depohar jajaran.

Dalam sambutannya Dankoharmatau menyampaikan, kegiatan Wasrik merupakan program kegiatan yang harus dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan, agar dapat meminimalkan kesalahan/kekeliruan pada pelaksanaan tugas, karena wasrik merupakan bagian dan fungsi manajemen dari suatu organisasi. Sebenarnya kami telah melaksanakan pemeriksaan di internal Koharmatau dan jajarannya, namun kita sadari bersama bahwa pengawasan terhadap diri sendiri kemungkinan masih didapati kekurangan/kekeliruan yang perlu penyempurnaan, oleh karena itu di dalam kegiatan wasrik ini kami berharap mendapatkan masukan-masukan yang berguna bagi kami dalam memperbaiki kinerja Koharmatau beserta jajarannya. Untuk itu kepada seluruh Pejabat Koharmatau dan Komandan Depohar Jajaran untuk membantu kelancaran tugas Tim Wasrik Itjenau, karena kelancaran pemeriksaan pada hakekatnya akan menjadi keberhasilan Koharmatau.

Baca juga:  Siswa Skadik 105 Kurve di Kaliurang

Sementara Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo mengungkapkan, Itjenau bertugas membantu Kasau dalam mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Irjenau berharap kegiatan wasrik agar dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, kesalahan-kesalahan serupa tidak diulangi lagi, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi, serta mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel