Berita

Taklimat Awal Wasrik Itjenau dan BPK RI tahun 2012 di Makodikau

Dibaca: 39 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan proses manajemen di Angkatan Udara. Kodikau sebagai lembaga penyelenggara pendidikan yang berkeinginan untuk menghasilkan kualitas SDM yang andal dan mumpuni, menyambut baik kegiatan pemeriksaan ini.

Apapun hasil pemeriksaan yang diperoleh, akan di jadikan momentum berharga dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan pencapaian tugas dan fungsi yang dibebankan kepada Kodikau, demikan sambutan Dankodikau pada acara Taklimat Awal Wasrik Itjenau, di Ruang Suryadharma Makodikau Halim P Jakarta Timur, Senin (9/7). Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Marsdya TNI Boy Syahril Qamar, SE beserta tim yang beranggotakan 16 orang akan melaksanakan tugasnya dari tanggal 9 Juli s/d 13 Juli 2012 di Makodikau dan tanggal 14 Juli s/d 20 Juli di Satuan Jajaran Kodikau.

Dankodikau menyampaikan, diharapkan dengan adanya kegiatan Wasrik dari tim Itjenau akan diperoleh suatu koreksi, masukan serta saran tindak terhadap program kerja yang telah dan akan dilaksanakan oleh Kodikau, guna mencapai sasaran yang lebih optimal dalam membentuk dan mendidik sumber daya manusia yang dibutuhkan oleh TNI AU.

Baca juga:  Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara Buka Pelatihan PITC

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel