Berita

TAKLIMAT AWAL WASRIK ITJENAU DI MAKO KORPASKHAS

Dibaca: 2 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh SH., menerima Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Irjenau Marsekal Muda TNI JFP Sitompul, pada acara Taklimat Awal Tim Wasrik Itjenau yang bertempat di ruang Nanggala Yudha Mako Korpaskhas. Senin, (15/9).

Dalam sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan bahwa tujuan wasrik adalah untuk melaksanakan pengawasan dari sistem manajemen yang berjalan selama ini yaitu membantu pimpinan dalam fungsi pengawasan terhadap satuan di jajaran TNI AU, agar dapat melaksanakan dan menyelenggarakan program kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, guna menuju perbaikan kinerja organisasi TNI AU dalam hal ini di lingkungan Korpaskhas.

Di akhir sambutannya, beliau memerintahkan kepada seluruh Perwira Staf dan para Komandan Satuan agar membantu Tim Wasrik Itjenau semaksimal mungkin agar tugas yang diemban Tim Wasrik dapat berjalan dengan lancar, tepat waktu dan tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ir Korpaskhas, para Asisten Korpaskhas, para Danwing Paskhas dan Kabalak serta Komandan Satuan Jajaran Paskhas.

Baca juga:  DANLANUD SAM RATULANGI PIMPIN UPACARA HARI BAKTI TNI AU KE 67

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel